Pages

Rabu, 07 September 2011

Cara membuat dan menyimpan Slideshow Video,klip Video dan lagu.

Aplikasi baru dr NCH Software namanya Photo Stage,sebuah Aplikasi yg mampu membuat hingga menyimpan Slideshow dr gambar,klip video serta lagu.Aplikasi ini juga dapat menyimpan tayangan Slide Anda ke PC anda,membakarnya menjadi kepingan DVD,transfer keperangkat mobile atau upload ke situs Web serta cukup dgn Drag dan Drop bisa melakukan konversi video,serta fitur download-on-demand. Cara mengaplikasikan Photostage.

1.Download file instaler di http://www.nch.com.au kemudian install,maka pada prosesnya Anda akan dipilihkan ragam aplikasi yg ingin diaktifkan di PhotoStage.
2.Jalankan aplikasi PhotoStage ,Anda akan melihat 3 bagian window utama masing2 Window Previuw,Window Timeline dan Window Media list.
3.Untuk membuat file baru dan masukan bahan Slide klik "File" kemudian pilih ikon "Add Media" atau langsung klik ikon "Add Media"
4.Pilih File Foto atau Video di-direktori Anda atau Anda juga bisa memasukan file musik sesuai dgn keinginan Anda.
5.Setelah masuk di-Window "Media list",kemudian drag n drop atau klik tahan dan geser ke-Window "Timeline"
6.Untuk memasukan efek transisi,klik ikon "transisi" pada perpotongan klip dan akan muncul window baru,pilih transisinya kemudian klik "Ok".
7.Untuk memasukan efek,klik "klip" pada window Timeline secara otomatis akan muncul jendela baru kemudian pilih efeknya pada "Apply..."
8.Untuk menambahkan teks klik "Text Tittle",ketik teksnya kemudian klik "Apply..."
9.Setelah itu untuk melihat Video Slide,klik ikon "Play" pada window "Preview"
10.Sayangnya aplikasi ini berbayar,kendati demikian tidak ada salahnya Anda mencobanya dgn versi "percobaan" yg dibatasi hingga 14 hari dari mulai anda menginstallnya. Selamat mencoba.